Cream Wajah Untuk
Begini Cara Memilih Cream Wajah Untuk Usia 45 Tahun

Jika Anda telah mencapai usia 45-50, Anda harus mempertimbangkan krim tubuh yang menantang usia. Semakin cepat Anda mulai menggunakan salah satu yang lebih baik, Anda akan mampu mengencangkan dan mengencangkan kulit yang melorot di wajah, siku, dan bagian tubuh lainnya yang dapat menggunakan beberapa pengangkatan. Jika Anda berpikir krim semacam itu tidak ada, pikirkan lagi. Saya tahu kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi ini benar.Kenyataan bahwa Anda telah disesatkan begitu lama telah menyebabkan Anda menjadi skeptis, dan saya tidak menyalahkan Anda. Produsen perawatan kulit terlalu lama telah membuat sebagian besar dari kita secara membabi buta percaya bahwa produk mereka adalah yang terbaik, membuat janji yang mereka tahu tidak dapat mereka pertahankan.

Namun, untungnya, masih ada orang-orang yang teliti di dunia saat ini yang peduli dengan citra perusahaan mereka.Untuk menentang proses penuaan akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi sebagian besar dari kita. Untuk setidaknya memperlambatnya akan membantu untuk mendapatkan kembali beberapa kekencangan dan elastisitas yang telah hilang di kulit kita selama bertahun-tahun apakah karena kelalaian atau faktor lain seperti kondisi lingkungan seperti kondisi cuaca iklim yang dingin, kering, dan panas. Atau hanya karena gaya hidup tidak sehat Anda. Anda mungkin merokok, menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya yang tepat, Anda tidak makan sehat dan jarang atau tidak pernah berolahraga. Ini adalah beberapa alasan Anda mengalami kulit yang tidak sehat seiring bertambahnya usia. jual ertos

Faktor-faktor lain yang tidak Anda kendalikan adalah hilangnya kolagen dan elastin di tubuh Anda saat Anda bertambah tua. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, kolagen dan elastin adalah dua protein yang sangat penting yang membantu menjaga kulit Anda tetap kuat dan elastis. Tanpa mereka serat struktural dari kerusakan sel-sel kulit dan Anda akan mulai mengalami kulit keriput dan kendur.

Banyak dari kita dituntun untuk percaya bahwa menggunakan krim anti penuaan dengan kolagen akan mampu mengencangkan kulit yang kendur, namun sains telah membuktikan bahwa ini bukanlah masalahnya. Menggunakan krim kolagen secara topikal tidak akan mengencangkan kulit Anda. Alasannya karena molekul kolagen terlalu besar mereka tidak dapat diserap oleh kulit sehingga membuatnya tidak berguna. Oleh karena itu menggunakan krim dengan kolagen hanya akan menambah sedikit kelembaban pada kulit Anda, tetapi itu tidak akan membantu melawan proses penuaan.
Apa yang benar-benar terbukti bermanfaat adalah krim tubuh usia yang dapat menstimulasi tubuh Anda untuk memproduksi kolagen dan elastin sendiri. Ya itu benar. Krim yang mengandung zat yang dikenal sebagai Cynergy TK akan meningkatkan kadar kolagen dan elastin tubuh Anda hingga mencapai ketinggian saat Anda masih muda. Cynergy TK telah ditunjukkan melalui uji klinis untuk:

1. Tingkatkan kolagen dan elastin
2. Meningkatkan kadar air kulit hingga 25%
3. Tingkatkan kadar asam hyaluronic
4. Kurangi munculnya keriput
5. Tingkatkan kekencangan dan elastisitas di kulit

Di sana Anda memilikinya. Sekarang setelah Anda tahu cara menentang proses penuaan, ambillah krim tubuh yang menentang usia dan mulailah proses membangun kulit yang lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *