Perawatan Kulit Wajah Yang Baik Disiplin dan Konsisten

Perawatan Kulit Wajah Yang Baik Disiplin dan Konsisten

Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari bahwa perawatan wajah yang baik adalah tentang disiplin dan konsistensi. Anda harus melacak rutin perawatan wajah Anda secara religius setiap hari, untuk melihat manfaat nyata dari kulit Anda. Berikut adalah elemen yang paling efektif untuk dimasukkan dalam daftar perawatan perawatan kulit wajah harian Anda. Ini sebenarnya adalah rutinitas perawatan kulit yang sangat sederhana yang menindaklanjuti hanya empat langkah dasar:

Langkah Satu: Membersihkan
Langkah kedua: Toning
Langkah ketiga: melakukan eksfoliasi
Langkah keempat: melembabkan
Langkah pertama dalam rutinitas perawatan kulit harus dibersihkan.

Saat membersihkan kulit dengan benar, keluarkan minyak tambahan, debu, polutan dan bahkan lemak dari kulit Anda yang pada akhirnya dapat membahayakan. Tambahkan beberapa sidik jari dari lotion pembersih berkualitas baik, krim di sekitar wajah dan leher Anda, lalu pijat dengan lembut ke kulit dengan goresan ke atas yang lebar. Sapukan perlahan wajah, tepukan – jangan digosok – dengan bola kapas lembut atau tisu wajah. Anda harus membersihkan wajah Anda setidaknya dua kali sehari sebagai seluruh rutinitas perawatan kulit wajah Anda di pagi hari dan lagi di malam hari. Pembersihan terbaik, gunakan produk yang larut dalam air. jual ertos facial tratment

Langkah selanjutnya adalah toning. Langkah ini mungkin merupakan bagian opsional, tetapi menambahkan banyak manfaat pada rutinitas kulit Anda. Dalam kebanyakan kasus, Toning tidak diperlukan, jika membersihkan wajah Anda dengan benar. Namun, toning dapat membantu menghilangkan sisa lemak, kotoran, atau bahkan pembersih berlebih yang belum sepenuhnya dihapus oleh jejak langkah demi langkah. Anda tidak harus mengolahnya ke dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda, tetapi merupakan ide yang baik untuk memilikinya sesekali digunakan, terutama jika Anda telah terpapar polutan atau iritasi lainnya di tempat parkir.
Langkah ketiga adalah pengelupasan kulit, yang dianggap ketika ada langkah opsional di kulit. Itu harus digunakan, meskipun setidaknya sekali atau dua kali seminggu, tergantung pada kondisi lingkungan dan jenis kulit. Kulit Anda secara alami mengisi sel-sel kulit Anda setiap 3-4 minggu, jadi gunakan sebagai scrub pada rutinitas kulit Anda benar-benar dapat membantu. Teknik ini membantu kulit perawatan kulit alami dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati, yang terkadang bisa menghalangi pori-pori, dan bintik-bintik atau penyakit kulit lainnya. Tentu saja, bagaimanapun, bahwa penyalahgunaan eksfoliasi dapat merusak kulit, itu harus digunakan dengan hemat dan dengan hati-hati.

Langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit yang baik adalah melembabkan. Banyak ahli percaya bahwa pelembaban benar-benar merupakan langkah penting dalam resimen wajah yang baik. Anda dapat menggunakan humidifier untuk membantu mencegah kekeringan. Kulit kering bisa berbahaya serta tidak sedap dipandang, dan lapisan atas kulit untuk berhenti dan menciptakan kelimpahan sel-sel kulit mati. Pelembab juga harus diterapkan pada pembersih, menggunakan cahaya, sapuan ke atas untuk membersihkan. Kebanyakan Pelembab akan bekerja paling baik setelah membersihkan kulit yang basah dan hangat. Hal ini penting ketika menggunakan pembersih TONER DAN Mengupas produk kulit dari kekeringan selama langkah-langkah penting pertama dalam resimen perawatan kulit.

Selain rutinitas perawatan kulit dasar ini, Anda juga harus ingat tips berikut untuk perawatan kulit yang tepat:
* Daripada hanya membersihkan make-up, setiap malam, pastikan untuk menggunakan produk remover make-up yang tepat.
* Pastikan untuk memilih produk perawatan kulit Anda, terutama berdasarkan lingkungan lokal mereka, serta jenis kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *