Bisa Coba 5 Tips Untuk Perawatan Kulit Ini
Bisa Coba 5 Tips Untuk Perawatan Kulit Ini

Sejak zaman kuno, wanita telah mencari resep pencerah kulit yang efektif untuk mencapai kulit yang sempurna. Kulit yang putih dan sempurna telah menjadi simbol kecantikan, kemudaan dan keanggunan di setiap masyarakat:
Wanita Eropa melindungi wajah dan tangan putih mereka yang cantik dari matahari dengan menggunakan sarung tangan dan payung matahari. Para wanita kelas atas bangga dengan kulitnya yang terang. Di Jepang, geisha terkenal karena wajah putih mereka. Mereka menggunakan bubuk pencerah kulit untuk mencapai kulit putih yang cerah.Jual Dermo Night Care Whitening Cream

Saat ini, kulit yang sempurna tetap menjadi salah satu aset paling berharga dari seorang wanita, dan wanita dari segala usia melakukan yang terbaik untuk belajar bagaimana mencerahkan kulit dan mengurangi ketidaksempurnaan.
Sementara make-up tetap menjadi solusi bagi beberapa wanita yang ingin menyembunyikan bintik-bintik gelap mereka, sebagian besar wanita bertujuan untuk mencapai kemerataan alami dengan bantuan krim dan resep buatan sendiri. Sayangnya, ada beberapa merek di pasaran yang menawarkan efek pencerah kulit tanpa efek samping jangka panjang yang berat, sehingga wanita harus belajar bagaimana mencerahkan kulit dengan resep buatan sendiri.
Sebenarnya, kebanyakan lightener buatan sendiri terbukti jauh lebih efisien dan jauh lebih murah daripada beberapa produk kosmetik.
Jika Anda tidak tahu cara mencerahkan kulit secara alami, berikut ini 5 resep pencerah kulit yang bisa Anda coba. Anda akan menyadari bahwa sebagian besar bahan bermanfaat yang terbuat dari mereka sudah ada di dapur Anda.

Sebelum menggunakan produk ini, ingat pentingnya mencegah penggelapan kulit. Lindungi diri Anda dari matahari, gunakan tabir surya yang tepat, dan jangan terlalu sering menggunakan campuran buatan sendiri ini. 5 Resep Pemutih Kulit untuk Dicoba di Home1.Jima jus, mentimun, dan resep kunyitMinuman lemon memiliki efek pemutihan yang hebat, jadi Anda harus mencoba resep jus lemon terlebih dahulu.

Campurkan jus lemon dan jus mentimun dalam jumlah yang sama. Untuk percobaan pertama, setengah mentimun dan setengah lemon akan dilakukan. Tambahkan bubuk kunyit kecil. Campur bahan-bahan dengan baik, dan kemudian oleskan masker ini di wajah Anda. Biarkan selama sekitar setengah jam, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan perawatan ini setiap beberapa hari sekali, untuk hasil terbaik.

Lemon adalah salah satu pemutih kulit yang paling populer dan kuat. Sifat-sifat pencerah kulitnya akan membantu Anda menyingkirkan bintik-bintik hitam, perubahan warna, dan bekas jerawat. Namun, karena jus lemon adalah asam, Anda tidak boleh terlalu sering menggunakan perawatan ini. Jangan gunakan masker ini jika Anda mengalami cedera, luka atau lesi kulit lainnya.
Juga, pastikan campuran tidak bersentuhan dengan mata Anda.

Ketimun memiliki efek mendinginkan, dan memiliki jumlah hidrogen yang sama dengan kulit Anda. Karena itu, akan menenangkan kulit Anda dan bertindak sebagai toner.
Kunyit telah banyak digunakan di India sebagai obat melawan pigmentasi dan jerawat. Efek antiseptik dan anti-radangnya akan membantu Anda mencapai kulit yang sempurna.

2.Sandalwood, jus lemon, jus mentimun, dan resep jus tomat. Ini adalah resep pencerah kulit lainnya yang mencakup jus lemon dan mentimun.
Campurkan jus lemon, mentimun, dan tomat dalam jumlah yang sama dan tambahkan bubuk cendana. Oleskan pasta ini pada kulit dan biarkan mengering. Setelah 15 menit, bilas dengan air hangat. Gunakan resep ini selama beberapa minggu, dan Anda akan melihat hasil yang mengesankan.
Resep ini menggunakan dua bahan baru: jus tomat dan kayu cendana.

Jika Anda tidak tahu, tomat bukan hanya sayuran lezat untuk salad – mereka juga memiliki manfaat kulit yang luar biasa. Tomat memiliki banyak vitamin, seperti vitamin A, B, C dan E yang diperlukan untuk kulit yang tampak sehat. Ia juga memiliki efek anti penuaan, dan bertarung melawan radikal bebas. Masker tomat bisa menjadi bintik-bintik kulit hitam, dan membersihkan kulit Anda secara efektif.
Cendana dapat melawan infeksi dan memiliki efek pelembutan dan menenangkan pada kulit. Dapat mengurangi jerawat, flek hitam, ruam kulit dan luka bakar.

3.Almond, resep putih telur dan lemonAlmond juga bahan bermanfaat untuk kulit.
Biarkan beberapa almond berendam dalam air semalam. Di pagi hari, kupas dan tambahkan sedikit jus lemon dan putih telur. Campur almond, telur, dan jus lemon untuk membuat pasta. Oleskan campuran tersebut pada kulit Anda, dan bilas dengan air hangat setelah 15 menit.
Almond memiliki sifat pencerah kulit, karena mengandung vitamin E dalam jumlah tinggi, salah satu nutrisi kulit dan antioksidan yang paling penting. Ini juga mengandung asam omega 3 dan serat, dan memiliki efek menghaluskan dan melembutkan kulit.
Putih telur mengandung protein, mineral dan vitamin, seperti vitamin B kompleks. Putih telur juga bertindak sebagai astringen yang akan membantu kulit Anda menjadi lebih kencang dan kencang.

4.Honey, lemon, susu, dan resep minyak almondMasukkan satu sendok makan jus lemon dengan jumlah madu dan susu bubuk yang sama. Tambahkan setengah sendok makan minyak almond dan aduk semua bahan bersama-sama. Oleskan masker ini di wajah Anda selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat.
Susu nutrisi sehat mengandung dapat mengurangi jerawat dan menjaga kulit Anda muda, berkat sifat antioksidan dan anti-penuaan yang mereka miliki. Susu mengandung banyak kalsium dan vitamin B yang meningkatkan kesehatan kulit dan berkontribusi pada pencerah kulit.
Madu adalah bahan pencerah kulit yang membantu. Ini memiliki sifat anti-mikroba, dapat mengobati luka bakar matahari dan iritasi kulit. Madu memiliki efek anti-penuaan, menenangkan dan bercahaya pada kulit.

5. pisang, jus jeruk, madu dan bubuk gram bubuk hijau pisang dan jeruk adalah dua buah lainnya dengan sifat-sifat keringanan kulit.
Hancurkan satu pisang sampai Anda mengubahnya menjadi pasta. Tambahkan dua sendok makan jus jeruk dan beberapa tetes madu. Campurkan semuanya dengan 5 sendok makan bubuk gram hijau. Oleskan masker ini selama 10 menit setiap hari.
Pisang mengandung nutrisi berharga yang berkontribusi mengurangi peradangan kulit dan jerawat. Ia memiliki antioksidan dan potasium yang tinggi yang akan membuat kulit Anda lebih putih dan halus.

Jeruk memiliki efek pencerah kulit berkat tingginya jumlah vitamin C yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam dan berkontribusi untuk mencapai kulit yang kencang.
Green gram adalah pembersih kulit yang sangat baik yang menghilangkan kotoran dan minyak dari kulit Anda, membuatnya terlihat bersih dan sehat.
Berikan resep pencerah kulit buatan sendiri ini sebelum Anda mengambil risiko menggunakan krim pemutih yang mengandung bahan aktif berbahaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *