Definisi: Remodeling Wajah
Definisi: Remodeling Wajah

BOTOX
Toksin botulinum adalah protein neurotoxin yang dihasilkan oleh bakteri Clostridium botulinum. Ini adalah salah satu zat alami yang paling beracun di dunia, dan itu adalah protein yang paling beracun. [1] Meskipun sangat beracun, itu digunakan dalam dosis menit baik untuk mengobati kejang otot yang menyakitkan, dan sebagai perawatan kosmetik di beberapa bagian dunia. Ini dijual secara komersial dengan nama merek Myobloc, Botox dan Dysport untuk tujuan ini.

Botox Terhubung Sampai Mati
Pada September 2005, sebuah makalah yang diterbitkan dalam Journal of American Academy of Dermatology melaporkan dari FDA yang mengatakan bahwa penggunaan Botox telah mengakibatkan 28 kematian antara 1989 dan 2003 ..ertos asli

Pada 8 Februari 2008, FDA mengumumkan bahwa Botox telah “dikaitkan dalam beberapa kasus dengan reaksi yang merugikan, termasuk kegagalan pernafasan dan kematian, setelah perawatan berbagai kondisi menggunakan berbagai dosis,” karena kemampuannya menyebar ke daerah yang jauh ke situs injeksi.

Efek samping
Efek samping dapat diprediksi dari modus tindakan (kelumpuhan otot) dan struktur kimia (protein) dari molekul, menghasilkan secara luas dalam dua bidang utama efek samping: kelumpuhan kelompok otot yang salah dan reaksi alergi. Memar di tempat injeksi adalah efek samping bukan dari racun, melainkan cara administrasi. Dalam penggunaan kosmetik, ini berarti klien akan mengeluhkan ekspresi wajah yang tidak pantas seperti kelopak mata yang terkulai, senyum yang tidak rata, hilangnya kemampuan untuk menutup mata. Ini akan hilang sekitar 6 minggu. Memar dicegah oleh dokter memberikan tekanan ke tempat suntikan, tetapi mungkin masih terjadi, dan akan berlangsung sekitar 7 – 10 hari. Ketika menyuntikkan otot masseter rahang, hilangnya fungsi otot akan menghasilkan kehilangan atau pengurangan kekuatan untuk mengunyah makanan padat. Semua perawatan kosmetik memiliki durasi yang terbatas, dan bisa sesingkat enam minggu, tetapi biasanya satu perhitungan dengan periode efektif antara 3 dan 8 bulan. Pada dosis yang sangat rendah yang digunakan secara medis, toksin botulinum memiliki tingkat toksisitas yang sangat rendah.

Efek samping yang dilaporkan dari penggunaan kosmetik termasuk sakit kepala, kelumpuhan fokal wajah, kelemahan otot, disfagia, sindrom seperti flu, dan reaksi alergi.
Wikipedia, ensiklopedia bebas & copy 2001-2008 Kontributor Wikipedia
Artikel ini dilisensikan di bawah Lisensi Dokumentasi Bebas GNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *