Inilah Bahaya Dan Efek Samping Dari Hoodia
Inilah Bahaya Dan Efek Samping Dari Hoodia

Ketika datang ke bahaya hoodia, benar-benar tidak perlu alarm karena hoodia tetap merupakan produk yang relatif aman tanpa efek samping yang berbahaya. Hoodia adalah produk alami yang berasal dari tanaman kaktus di Afrika dan tidak tercemar dengan bahan kimia atau jantung / otak merangsang obat-obatan. Meskipun tidak ada cerita horor yang berasal dari penggunaan hoodia, masih ada orang-orang yang merasa khawatir tentang potensi bahaya dari produk tersebut. Ketakutan akan bahaya hoodia ini cukup baik mengingat bahwa ada beberapa konsekuensi serius yang dihasilkan dari produk diet yang telah dijual di pasar pada tahun-tahun sebelumnya.

Bahaya Hoodia vs. Bahaya Ma Huang

Salah satu manfaat dari hoodia adalah fakta bahwa itu adalah produk alami. Seringkali, orang akan menganggap bahwa karena suatu produk adalah alami yang tidak akan mengandung efek samping yang berbahaya. Jika ada, generasi sebelumnya dari para pelaku diet belajar bahwa yang alami dan aman tidak berjalan seiring dengan dibuktikan oleh konsekuensi parah dari penyalahgunaan Ma Huang. Bagi mereka yang tidak akrab dengan Ma Huang, itu adalah versi alami efedrin dan itu adalah komponen umum dalam produk penurun berat badan. Ma Huang akan mengekang nafsu makan, meningkatkan detak jantung dan menaikkan suhu tubuh. Hasil akhir dari efek ini adalah peningkatan metabolisme dan penurunan berat badan. Selain penurunan berat badan, Ma Huang bertanggung jawab atas serangan jantung dan stroke yang fatal dan akhirnya dilarang dalam suplemen penurun berat badan. Sekali lagi, Ma Huang adalah produk alami yang memiliki pengaruh yang sangat negatif terhadap konsumen. Tak perlu dikatakan, dapat dimengerti bahwa beberapa orang akan khawatir tentang bahaya hoodia. bsh

Ketika datang untuk membandingkan bahaya potensial dari hoodia vs bahaya nyata Ma Huang, orang harus memahami Ma Huang terutama merupakan stimulan yang dengan cepat mempengaruhi jantung. Selain itu, Ma Huang juga mempengaruhi otak dan dapat menyebabkan perasaan euforia. (Perlu diingat, efedrin adalah bahan utama dalam amfetamin) Hoodia tidak memiliki tempat di dekat jenis-jenis sifat stimulan sehingga bahaya kapia dibandingkan dengan Ma Huang hampir tidak ada bandingannya.

Sementara hoodia mungkin bukan produk yang sempurna, tentu bukan produk bencana Ma Huang. Memang, hoodia juga hanya sebagian kecil dari potensi Ma Huang, tetapi juga tidak memiliki bahaya ekstrim dari stimulan itu. Dalam hal itu, hoodia adalah produk yang jauh lebih aman daripada yang pernah ditawarkan di rak suplemen diet.

Apakah Ada Efek Samping Hoodia?

Meskipun hoodia adalah suplemen alami yang diambil dari kaktus Afrika dan banyak orang yang memakainya, penting untuk mengetahui tentang kemungkinan efek samping kapia yang mungkin mempengaruhi Anda.

Efek samping Hoodia tidak banyak diteliti dan masih banyak penelitian yang harus dilakukan untuk membangun pemahaman yang lebih baik tentang efek samping kapia. Apa yang baik tentang hoodia adalah bahwa itu tidak menimbulkan efek samping yang dapat ditemukan dengan pil diet lainnya seperti jantung yang berdetak kencang, gemetar, pusing, dan stimulasi berlebihan.

Kemungkinan Efek Samping Dari Hoodia

Beberapa orang mungkin mengalami sakit perut ketika mereka pertama kali mulai mengonsumsi suplemen kapia. Efek samping ini belum diteliti dan sampai informasi lebih lanjut tersedia, itu hanya dapat dikatakan bahwa beberapa orang telah melaporkan sakit perut ketika pertama kali mengambil suplemen alami.

Seorang mantan peneliti Hoodia di Pfizer, bernama Jasjit Bindra, mengatakan kepada pers bahwa ada beberapa indikasi bahwa Hoodia mungkin menghasilkan beberapa efek negatif pada hati dari bahan aktif p5 yang terkandung di hoodia dan sebagai tanggapan terhadap hal ini, beberapa dokter percaya bahwa jika Hoodia mempengaruhi fungsi hati, maka mungkin ia dapat berinteraksi dengan beberapa obat yang diresepkan. Belum ada penelitian yang dilakukan untuk mengkonfirmasi klaim ini.

Cara kerja hoodia adalah bahwa otak mengarah ke pemikiran bahwa ada cukup banyak gula darah di dalam tubuh dan untuk orang yang menderita diabetes, ini bisa berbahaya jika kadar gula darah mereka turun terlalu jauh saat mengambil hoodia. Seseorang yang menderita diabetes tidak akan dapat merespon sinyal lapar tubuh mereka karena hoodia menekan tanda-tanda kelaparan.

Karena Hoodia menekan tanda-tanda kehausan, seseorang mungkin tidak minum cukup air meskipun tubuh mereka membutuhkan air dan cairan lainnya. Ini akan berbahaya bagi penderita diabetes karena mereka perlu minum banyak cairan untuk kesehatan mereka. Saat mengambil hoodia, hal terbaik yang harus dilakukan adalah meneruskan asupan cairan yang sehat meskipun Anda tidak merasa haus.

Metabolisme Anda akan melambat jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup kalori, yang berarti Anda akan membakar kalori secara perlahan. Hoodia dapat menyebabkan metabolisme Anda melambat jika Anda mengambil terlalu banyak kapia. Anda ingin menjaga metabolisme yang lebih cepat sehingga Anda dapat menurunkan berat badan lebih mudah sehingga selalu mengambil hoodia sesuai dengan petunjuk pabrikan.

Wanita hamil dan menyusui tidak boleh memakai hoodia karena efek samping untuk wanita dalam kondisi ini tidak diketahui sehingga lebih baik berada di sisi yang aman dalam situasi ini.

Jika Anda sehat dan ingin menurunkan berat badan, pilihan Anda untuk memakai hoodia dapat membantu Anda mencapai tujuan diet tanpa efek samping kapia yang tidak diinginkan. Ketika Anda diberitahu tentang kemungkinan efek samping kapia, Anda dapat menentukan apakah hoodia tepat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *