Beginilah Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Berpuasa
Beginilah Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Berpuasa

Berat badan yang ideal menjadi aset yang sangat penting sekali bagi kita yang mana dengan memiliki berat badan ideal bisa membuat kita mudah untuk berpenampilan dan juga akan terhindar dari penyakit yang berbahaya. Kenapa berat badan ideal bisa membuat kita mudah untuk berpenampilan sangat baik karena berat badan yang ideal akan sangat mudah sekali untuk kita mencari pakaian dimana setiap jenis pakaian yang kita pakai akan sangat bagus untuk kita kenakan. Namun apa jadinya jika badan kita tidak ideal dimana berat badan yang tidak ideal akan terlihat dari bentuk perutnya yang buncit. Perut buncit ini adalah masalah yang banyak di alami setiap orang karena bagian tubuh yang satu ini memiliki sifat yang elastis maka akan sangat mudah sekali melar karena berkumpulnya lemak di perut kita. Perut buncit tentunya akan sangat sulit sekali untuk kita sembunyikan maka dari itulah kita akan sangat sulit sekali untuk berpenampilan dengan sempurna. Bagi kita yang sudah memiliki perut buncit tidak usah berkecil hati karena sekarang kita akan membahas bagaimana cara mengecilkan perut.  Ada banyak sekali cara untuk mengecilkan perut dan salah satunya dengan berpuasa maka beginilah cara mengecilkan perut dengan berpuasa

  • Pertama yang harus kita lakukan adalah niat yang kuat kenapa harus niat yang kuat karena biasanya godaan saat berpuasa sangat banyak sekali mungkin saat bulan ramadhan bukanlah hal yang terlalu sulit untuk kita berpuasa karena lingkungan kita juga sama sedang melakukan ibadah puasa namun beda ceritanya ketika kita puasa di bulan selain bulan ramadhan dimana kita akan di hadapkan dengan banyak orang yang tidak berpuasa para pedagang makanan lezat bisa memajangkan makanannya dan membuat kita sangat mudah untuk melihatnya di tambah jika kita jalan dengan teman kita pasti akan semakin berat untuk berpuasanya maka dari itulah kita memerlukan niat dan juga tekad yang kuat..
  • Kedua atur jam puasanya agar tidak terlalu membuat tubuh kita tersiksa atau malah membuat kita sakit. Waktu yang tepat dan pas kita bisa berpuasa kita bisa berpuasa dengan 6 jam sekali kita berbuka dengan makanan yang sehat dan juga penuh serat semisalnya dari sahur sampai jam 12 siang kita berbuka setelah itu kita berpuasa lagi sampai jam 6 atau jam 7 malam dan setelah malam kita bisa mengkonsumsi buah buahan agar membuat kita semakin mudah untuk mendapatkan perut yang kecil.
  • Ketiga kita berbuka dengan makanan yang menyehatkan dan juga mengatur makannya dan kita pas begitu berbuka jangan terlalu buru buru kita bisa makan dengan perlahan dan teratur. Jangan sampai puasa kita sia sia karena akan sama saja jika kita berpuasa namun pas begitu masuk ke jam buka puasa kita makannya tidak kontrol atau banyak maka akan sangat percuma kita berpuasa.
  • Selanjutnya kita bisa melakukan olahraga ringan yang mana kita bisa melakukannya di rumah agar pembakaran kalori dalam tubuh kita menjadi lebih baik dan lemak yang ada di perut kita akan hilang.
  • Ke lima banyakin minum air putih karena setelah kita berpuasa kita pastinya akan kehilangan banyak sekali cairan dalam tubuh maka kita harus banyak minum air putih setelah berbuka

Berpuasa untuk mengecilkan perut yang kita bahas di atas bisa di lakukan kapan saja yang mana dengan kita selalu mengatur waktu puasa dan juga tidak terlalu extrim maka selain membuat tubuh atau perut buncit kita hilang akan membuat kita lebih sehat dan tidak menimbulkan penyakit yang membahayakan kita. Itulah beberapa tips untuk kita mengecilkan perut dengan berpuasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *