21 Bersama Jaket Terbaik – Hari 5 – Bepergian Dengan Gaya Modern

Ini akan menjadi hari yang baik … bepergian ke Pine Bluff, Arkansas untuk terbang Skyhook tahunan dengan Pilot Hitam Amerika. Saya mencoba berkemas sangat ringan – karena saya cenderung overclock (terutama sepatu). Ini adalah acara biasa-biasa saja, tetapi dengan beberapa acara sosial dan makan malam penghargaan di akhir. Keserbagunaan adalah semboyan hari ini. Sejak memulai tantangan ini, saya harus memikirkan ulang pilihan pakaian saya – dan biasanya, bepergian dengan rok tidak akan menjadi pilihan pertama saya, tapi … karena saya berkomitmen untuk tantangan, saya harus memikirkan sesuatu!

Saya ingin merasa nyaman – karena siapa yang ingin mengenakan pakaian terlalu ketat sepanjang hari ketika bepergian? Sepatu yang nyaman adalah suatu keharusan – dan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah untuk dipindahkan melalui keamanan bandara – ditambah beberapa cara untuk melindungi kaki Anda. Ini bukan saatnya untuk pergi tanpa alas kaki – hanya berpikir tentang berjalan di lantai itu dengan semua kuman yang bisa menumpuk memberi saya getaran. Anda ingin menghindari banyak ornamen – ini bukan hari untuk mengenakan setiap perhiasan yang Anda miliki – Anda hanya harus melepasnya dan meletakkannya kembali di area keamanan. Ada risiko tambahan meninggalkan sesuatu di belakang juga. jaket bomber

Jaga busana Anda sederhana dan elegan – Anda ingin memproyeksikan gambar yang menarik, tetapi pakaian yang terlalu mencolok hanya di luar tempat di bandara untuk sebagian besar. Saya suka orang-orang menonton, dan mata saya umumnya tertarik pada mereka yang terlihat nyaman dan disatukan dalam pakaian mereka. Ingat bahwa Anda mungkin harus melepas jaket atau sweater apa pun yang Anda kenakan, dan bagi sebagian orang, perjalanan udara membuat kaki dan kaki mereka membengkak – jadi berikan kemudahan dan ruang dalam pakaian dan sepatu Anda.

Warna dan kain adalah aksen mode utama Anda saat bepergian – terutama melalui udara. Perjalanan dengan kereta api menambah pertimbangan yang berbeda, karena Anda akan duduk di sebagian besar perjalanan. Bepergian dengan mobil adalah area lain di mana kenyamanan sangat penting, karena Anda akan duduk sebagian besar perjalanan, dan di ruang yang lebih terbatas – bangun untuk peregangan berarti menghentikan perjalanan Anda, dan banyak yang enggan memasukkan terlalu banyak pemberhentian ke dalam perjalanan darat.

Pakaian saya pilihan perjalanan – setelah perjalanan belanja dadakan di diskoner favorit saya, T.J. Maxx, termasuk beberapa bagian dari garis Willi Smith yang mereka bawa. Saya menemukan dua rok maxi yang cantik – terbuat dari rajutan ringan yang terasa agak seperti t-shirt – hitam dan abu-abu. Saya sudah memiliki potongan-potongan yang bagus untuk mencampur dan mencocokkan rok ini dengan, tetapi karena saya sedang dalam suasana hati membeli, saya juga mengambil dua jaket rajut. Mereka terbuka depan, kira-kira sama “berat” kain sebagai rok, tetapi dengan sedikit lebih banyak struktur. Mereka bukan dari desainer yang sama – kesaksian lain untuk memiliki kesabaran dan memberi Anda banyak waktu ketika Anda berbelanja. Jaket-jaket itu tergantung di dekat rok, tetapi tidak “bersama” mereka, dan jika aku tidak melihat ke sekeliling, aku mungkin benar-benar merindukan mereka.

Kunci untuk berbelanja – selalu cari potongan pendamping saat Anda berada di toko – terutama di diskon seperti T.J. Maxx, jika Anda meninggalkan item di toko, kemungkinan itu tidak akan ada ketika Anda kembali – itu hanya sifat binatang itu. Anda mungkin tidak selalu berhasil menemukan barang-barang yang bercampur dan cocok dengan baik, tetapi setidaknya melihat-lihat. Kadang-kadang dapat menginspirasi Anda untuk pergi ke arah yang berbeda dengan rencana pakaian Anda.

Karena saya tidak memiliki rok seperti ini sebelumnya, mungkin terlihat sedikit berisiko untuk memulai dengan pengelompokan pakaian baru, tetapi saya telah menemukan bahwa jika Anda tetap mempertahankan gaya pribadi Anda, pertimbangkan bobot kain dan apa yang akan Anda kenakan item dengan, dan memiliki ide yang baik tentang apa yang dapat Anda padu dan padukan dari lemari Anda dengan akuisisi baru Anda, maka Anda akan berada dalam kondisi yang baik dan meminimalkan limbah lemari pakaian.

Hal yang perlu diingat dan memandu belanja Anda:
Selalu, selalu, selalu bertahan dengan baik. Tidak peduli seberapa banyak barang yang ditawarkan, jika itu sangat buruk, Anda akan menghabiskan lebih banyak $$$ untuk mendapatkannya disesuaikan. Hati-hati memeriksa apakah garmen benar-benar berharga – jika Anda membelanjakan total $ 100 pada garmen yang hanya Anda kenakan 5 kali, itu $ 20 per pemakaian. Jika Anda membelanjakan $ 250 untuk garmen yang Anda kenakan 50 kali setahun selama 5 tahun, biaya per pemakaiannya dapat diabaikan.

Terbukalah untuk mengambil risiko dengan warna dan kain. Seiring kepercayaan diri Anda tumbuh dalam pilihan lemari pakaian Anda, cobalah diversifikasi warna yang Anda pilih. Lemari pakaian yang tidak berwarna tapi hitam, abu-abu dan putih bisa menjadi muram setelah ‘terkunci’ dengan warna “aman” dari palet pribadi Anda. Coba warna aksen – umumnya lebih cerah dan lebih kaya – sebagai warna utama pakaian daripada mengasingkannya ke perhiasan atau aksesori sepanjang waktu. Bereksperimenlah dengan tekstur dan berat kain sebagai cara untuk menambahkan minat pada lemari pakaian Anda.

Rencanakan ke depan untuk menghindari bencana anggaran. Perencanaan ke depan untuk pembaruan lemari pakaian dapat berarti memulai rekening tabungan terpisah dan menggunakan prinsip biaya dolar rata-rata untuk mendanai lemari pakaian Anda. Jika Anda menyisihkan jumlah uang yang sama setiap minggu / bulan untuk lemari pakaian Anda, itu akan selalu ada di sana. Anda mungkin tidak menghabiskan semuanya di setiap perjalanan, tetapi ketika Anda menemukan barang spektakuler itu, Anda tidak bisa hidup tanpanya, kemungkinan besar uang itu akan masuk ke rekening hanya untuk tujuan itu. Itu tidak mengatakan Anda harus berbelanja secara royal setiap minggu – ada minggu di mana saya tidak dapat menemukan apa pun yang saya suka di toko – tetapi ketika saya menemukan sesuatu, saya bisa mendapatkan potongan yang cukup dan mengkoordinasikan barang yang saya keluar dari toko dengan lemari pakaian yang lengkap dan tidak perlu stres untuk menemukan potongan pendamping.

Nikmati perjalanan lemari pakaian – itu bisa menyenangkan, menarik, dan transformatif. Terkadang, yang dibutuhkan hanyalah kilatan warna atau kain baru untuk membuat Anda bersemangat dalam membuat perubahan strategis dalam Gambar Visual Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *