Balmain Banyak Koleksi Busana Terinspirasi Tren di Media Sosial

Buat kalian jangan bingung buat bikin  baju ?ada seorang dasainer Olivier Rousteing  dia sering transipirasi di media sosial menampilkan busana bergaya 80-an.Memiliki sosok kepala desainer Olivier Rousteing yang begitu eksis di Instagram, koleksi teranyar Balmain di Paris Fashion Week 2018 . Balmain  beberapa di antaranya mengikuti tren yang muncul di Instagram.

Inspirasi media sosial pada koleksi terbaru Balmain ini misalnya terlihat pada jaket dan dress yang berkilauan. Busana tersebut sepertinya dibuat khusus untuk aplikasi KiraKira yang banyak digunakan pecinta fashion ketika memakai busana dengan detail berkilau. Tren Unicorn yang populer di dunia kecantikan juga terlihat di koleksi warna-warni Balmain.

Pada Paris Fashion Week 2018 ini Balmain juga merilis aksesori digital pertamakali di dunia. Aksesori tersebut hanya bisa ditemukan di Snapchat. Balmain merilis filter khusus di Snapchat yang bisa digunakan para tamu fashion shownya. Mereka yang memakai filter ini akan terlihat berkilauan dengan kulit yang flawless, bibir glossy dan mata bersinar.

Desainer Balmain Olivier Rousteing dalam rilisnya mengungkapkan bahwa elemen futuristik pada koleksi Fall 2018 ini merupakan penghormatannya untuk pendiri dari brand tersebut, Pierre Balmain. “Aku menantang diriku sendiri dalam membuat koleksi ini, bahwa aku harus bisa melihat ke depan, banyak mengeksplor berbagai ide, teknik, material dan warna,” ujarnya.

Tidak mengherankan jika Olivier terinpirasi media sosial untuk koleksi terbarunya. Dia sendiri merupakan pengguna aktif Instagram. Followersnya di media sosial tersebut mencapai hampir lima juta. Dia juga mampu membangun ‘Balmain Army’, terdiri dari para model dan artis yang juga aktif di media sosial seperti Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *