Martabak Durian Manis Banyak Aneka Rasa Disini

Sering kali orang-orang  pengen makan martabak  isi keju ,kacang dan cokelat ?pasti kan klaian bosen terus -terusanmakan  martabak  yang itu . Yang ini martabak Manis Legit Martabak Durian Segar Plus Aneka Topping Ada di Sini Kampung durian yang sajikan makanan dengan beragam durian lokal.Penggila Durian Harus Mampir Mencicipi Aneka Olahan Durian di Sini

Di jalan Topaz, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, Sulawesi Selatan, ada sebuah warung yang secara khusus menjual aneka ragam olahan buah durian. Namanya, Kampung Durian. Selain martabak, aneka olahan durian seperti es krim, sup buah durian dan jus buah durian juga tersedia.

Buah durian yang diolah oleh pemilik warung ini berasal dari durian lokal Masamba, Sulawesi Selatan dan juga durian dari Medan, Sumatera Utara. Buah durian segar dikemas khusus dan dibekukan agar tetap awet hingga beberapa bulan.

“Jadi meski bukan musim durian, di warung kita ini tetap menyediakan olahan durian. Yang paling banyak diminati itu martabak manis durian dengan pilihan topping sesuai selera pelangga.

Pemilik warung mengaku sengaja menyediakan olahan dari buah durian ini, lantaran banyaknya penikmat durian di Sulsel. Namun, mereka hanya bisa menikmati durian saat musim durian saja. Selain itu, di Sulsel memang belum ada satupun warung yang menyiapkan olahan buah durian secara khusus.

“Kami melihat itu peluang bisnis, makanya kami buat warung khusus bagi pecinta durian. Yah selama dibuka setahun lalu, cukup banyak pelanggan yang datang dan adapula yang memesan melalui media sosial.

Khusus untuk martabak manis, pelanggan juga bisa memesan secara khusus topping sesuai pilihan. Ada cokelat, keju, kacang dan lain-lain. Bahkan, martabak manis dari olahan buah durian ini juga bisa dijadikan sebagai pengganti kue tar saat ulang tahun.

“Kalau ulang tahun pakai kue tar kan sudah biasa. Nah di sini ada kreasi martabak manis yang bisa dijadikan pengganti kue ulang tahun. Kalau soal rasa, tidak usah ditanyalah, enak sekali. Duriannya sangat terasa kuat.

Untuk harga setiap menu di sini sangat murah, mulai harga Rp 10 ribu untuk es krim dan sup buah. Khusus untuk martabak manis, harganya mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 70 ribu, tergantung pilihan rasa topping yang dipilih oleh pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *