Tiga Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan Ke Australia

Tanah Australia telah lama diketahui sebagai tempat yang kaya akan fauna endemiknya. tidak cuma itu, destinasi alam liarnya pun tersebar di semua penjuru benua, salah satunya di Australia Barat.

Negara area yang berjarak tak jauh dari Indonesia ini memiliki berbagai atraksi serta destinasi alam yang tidak kalah menarik ketimbang negara area lainnya, layaknya The Pinnacles serta Caversham Wildlife Park.

Bagi wisatawan Indonesia, berkunjung ke Australia Barat pun terbilang gampang. Perihal ini disebabkan tersedianya penerbangan langsung dari Jakarta atau Denpasar menuju Perth dengan waktu tempuh cuma 4,5 pukul penerbangan.

Dari Perth, Anda dapat memulai petualangan dengan menyambangi Caversham Wildlife Park. Taman margasatwa yang berada tidak jauh dari pusat kota Perth ini merupakan destinasi wajib buat memulai penjelajahan di Australia.

Terdapat lebih dari 2000. binatang yang dapat Anda jumpai di Caversham Wildlife Park. sebagian di antaranya hewan-hewan khas Australia, layaknya kanguru, koala, walabi, wombat, quokka, serta aneka jenis burung.

Hal yang lebih istimewa ialah pengunjung tidak cuma menatap secara langsung hewan-hewan tersebut, tapi juga dapat berinteraksi dengan mereka, layaknya berikan makan, berfoto bersama, bahkan menggendongnya.

Salah satu kegiatan yang paling diminati pengunjung ialah berikan makan kanguru serta koala. Pengunjung pun tak butuh merogoh kocek pasal makanan buat mereka telah disediakan oleh pengelola secara gratis.

Pengunjung pun diperbolehkan mengambil gambar dengan kamera masing-masing dengan tidak dikenakan biaya tambahan.

Satu lagi kegiatan yang tidak boleh dilewatkan ialah berfoto bersama wombat. bisa jadi masih banyak orang yang masih belum familiar dengan binatang ini.

Dilansir Kompascom,. Minggu (11/9/2017), wombat merupakan binatang asli Australia yang masuk dalam keluarga mamalia pengerat
Wombat, binatang khas Australia yang menggemaskan Wombat, binatang khas Australia yang menggemaskan(iStockphoto/mlharing) Binatang yang memakan rumput-rumputan ini kebiasaannya berwarna coklat atau abu-abu. Wajahnya yang menggemaskan serta kehadirannya yang jarang dijumpai bikin banyak pengunjung pun penasaran ingin bertemu serta mengabadikan momen saat bersama mereka Gurun pasir misterius

Setelah puas bertemu dengan hewan-hewan khas Australia, Anda dapat melanjutkan trip ke destinasi berikutnya, yakni The Pinnacles
The Pinnacles merupakan hamparan padang pasir yang berlokasi di Taman Nasional Nambung. jika ingin berkunjung, Anda dapat berkendara dari Perth menuju Cervantes (kota terdekat) dengan masa tempuh cuma 3 pukul perjalanan.

Perjalanan makin tidak berasa pasal Anda akan melalui rute Indian Ocean Drive yang menyuguhkan pemandangan pinggir pantai
Sesampainya di Cervantes, Anda dapat langsung menuju Taman Nasional Nambung yang cuma berjarak 20 kilometer serta dapat ditempuh dengan 20 menit berkendara.

Maka tibalah Anda di The Pinnacles, sesuatu gurun pasir yang eksotis
The Pinnacles di Perth, Australia Namun, tidak cuma sebatas hamparan pasir yang tersedia, tapi penampakan misterius pilar-pilar karang yang entah dari mana asalnya.

Seperti sudah diwartakan Kompascom,. Sabtu (30/9/2017), pilar-pilar karang tersebut berdiri kokoh di selama The Pinnacles. Perihal inilah yang bikin gurun pasir tersebut kian diburu oleh para pelancong.

Tourism Western Australia melewati laman resminya mengatakan jikalau pilar-pilar karang tersebut telah adanya dari ketika 25000. sampai 30000. tahun yang lalu.

Sampai saat ini, para pengunjung masih dapat menatap pilar batu karang tersebut dengan ribuan variasi bentuk serta ukuran. Mulai dari yang terkecil hingga yang menjulang tinggi, batuan-batuan ini makin memperbanyak keeksotisan The Pinnacles.

Bila beruntung, Anda pun dapat bertemu satwa liar layaknya kanguru atau beragam jenis burung yang berkeliaran di sekitar daerah padang pasir
Andaikata Anda mengendarai mobil, tersebutkan tidak butuh memarkir kendaraan pasal taman nasional ini menyediakan jalur kendaraan yang memudahkan para pengunjung menikmati alam bersetara dengan berkendara.

Disediakan pula jalur trekking bagi Anda yang lebih memilih berjalan kaki buat menyusuri daerah gurun. tidak butuh was was juga dengan fasilitas umum, layaknya toilet, pasal tersedia di sana, yakni di daerah pintu masuk daerah taman nasional.

Untuk biaya masuk menuju The Pinnacles, biaya yang dikenakan sebesar 11 dollar Australia atau sekitar Rp 116500. per mobil. Istimewanya lagi, tiket yang Anda dapatkan dapat berlaku buat mengunjungi taman nasional lainnya di Australia Barat secara cuma-cuma dalam kurun masa 24 jam
Maka sempurnalah trip menjelajah alam liar di negara yang mempunyai empat jenis musim ini.

Bila ingin bertualang ke destinasi lainnya, Australia Barat juga memberi pilihan beragam Perihal lain, mulai dari seni, gaya hidup, hingga kuliner yang berbagai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *